Rencana Kerja Sama LTC dan Injourney

Saya akan mencoba membantu Anda membuat laporan kegiatan rapat antara LTC dengan Injourney dan Bank Indonesia.


Salah satu yang rencananya dilakukan adak=lah Pelatihan UMKM dan Hospitality pada Tanggal: 17 November 2023 yang akan dilaksanakan sebagai acara yang bersamaan dengan pelaksanaan aquabike jetski world championship 2023.

Dalam pertemuan yang sudah dilakukan pada tanggal hari Selasa tanggal 7 November 2023 dimana dibahas dua hal utama, yakni:

  • Pelatihan UMKM dan hospitality kerjasama LTC, Injourney, Marianna Hotel dengan Bank Indonesia
  • Persiapan pelaksanaan aquabike jetski world championship 2023

Hasil Rapat:

  • Pelatihan UMKM dan hospitality akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2023 di Marianna Hotel, Danau Toba. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas UMKM dan pelaku usaha hospitality di sekitar Danau Toba, sekaligus mempromosikan destinasi wisata Danau Toba sebagai salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).
  • Peserta pelatihan akan terdiri dari 50 UMKM dan 50 pelaku usaha hospitality yang telah diseleksi sebelumnya. Peserta pelatihan akan mendapatkan materi tentang manajemen usaha, pemasaran digital, pengembangan produk, layanan pelanggan, dan kesehatan dan keselamatan kerja.
  • Narasumber pelatihan akan terdiri dari para ahli dan praktisi dari LTC, Injourney, Marianna Hotel, dan Bank Indonesia. Narasumber pelatihan akan memberikan materi secara interaktif dan menggunakan metode teori dan praktek. Narasumber pelatihan juga akan memberikan bimbingan dan konsultasi kepada peserta pelatihan selama dan setelah pelatihan.
  • Pelaksanaan aquabike jetski world championship 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 November 2023 di empat kabupaten di sekitar Danau Toba, yakni Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Toba. Event ini akan menjadi ajang kejuaraan balap air dunia yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan akan diikuti oleh sekitar 128 pembalap dari lebih dari 18 negara.
Categories: